Diamondland Gandeng Primus Pratama Kelola Cordex Dave Hotel

Diamondland Gandeng Primus Pratama Kelola Cordex Dave Hotel

Spread the love

Depok, Beritasatu.com Diamondland Development melalui anak perusahaannya PT Permata Prima Inovasi melakukan penandatangan kerja sama pengelolaan hotel dengan PT Primus Pratama, di Dave Apartemen, Depok, Senin (18/2/2019).

Direktur utama PT Permata Prima Inovasi, Bayu Setiawan, mengatakan, kerja sama ini berupa pengelolaan Cordex Dave Hotel, yang berada di lantai dua dan lantai tiga Dave Apartemen. Cordex Dave Hotel sendiri memiliki total unit mencapai 59 kamar.

“Kita harapkan dengan jumlah kamar tersebut, dapat memenuhi kebutuhan tinggal bagi para orang tua yang anaknya sedang menimba ilmu di Universitas Indonesia,” kata Bayu dalam siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Selasa (19/2/2019).

Diamondland

Apalagi, tambah Bayu, di kawasan Universitas Indonesia (UI) sudah di bangun rumah sakit yang diperuntukan untuk masyarakat umum. “Dengan adanya rumah sakit tersebut, tentunya kehadiran Cordex Hotel ini sangat dibutuhkan, dan lokasinya sangat berdekatan,” tutur Bayu.

Bayu menambahkan, Dave Apartemen yang memiliki lokasi dekat dengan Kampus UI, juga diuntungkan dengan kehadiran akses tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

“Lokasinya hanya berjarak 200 meter dari gate tol Cijago seksi 2. Tentunya, dengan akses yang begitu bagus, kita optimistis Cordex Dave Hotel akan menjadi pilihan, baik bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun menengok anaknya kuliah di UI,” tandas Bayu.

Presiden Direktur Diamondland Development, Adam Bilfaqih, menambahkan, alasan penunjukkan PT Primus Pratama sebagai pengelola hotel karena merupakan perusahaan manajemen hotel yang profesional.

“Dengan adanya perjanjian kerja sama ini, kita harapkan dapat berjalan dengan baik, sehingga dengan hadirnya Cordex Dave Hotel akan menjadi bisnis tambahan dari Dave Apartemen. Selain itu, Cordex Dave Hotel bisa menjadi ikon baru di wilayah Kukusan, Depok,” tandas Adam.

Leave a Comment

Your email address will not be published.